loading...

Thursday 4 January 2018

5 Musik Instrumental OST Anime Yang Cocok Untuk Momen Sedih

Halo teman-teman kembali lagi dengan saya. Kali ini saya mau kasih rekomendasi musik instrumental ost anime lagi, tapi kali ini saya mau kasih musik yang sedih-sedih.

Biasanya saya mendengarkan lagu-lagu ini ketika sedang menulis fanfiction atau membaca novel yang ada adegan sedihnya, feel-nya jadi dapat sekali ! Langsung saja ya saya kasih listnya :

1. Naruto OST - Sadness And Sorrow



Yang pertama yaitu dari anime Naruto, para readers pasti nggak asing sama lagu ini ya. Lagu ini sering sekali muncul di layar kaca jadi background music adegan-adegan sedih. Sejauh ini menurut saya lagu ini paling bisa bikin kita jadi ikutan sedih juga. Recomended !




2. Rurouni Kenshin OST - Sound of Snow Falling



Apakah readers sudah menonton Rurouni Kenshin Trust and Betrayal ? Kalau belum, saya merekomendasikan untuk menontonnya ! Ceritanya tentang masa muda Himura Kenshin sebelum bertemu Kaoru. Lagu ini mengingatkan saya dengan istrinya Kenshin yang mati terbunuh ditangan Kenshin sendiri. Pokoknya sedih, Recomended !

3. Hotarubi No Mori E OST - Kanakana Shigure


Di list ketiga ada OST anime Hotarubi No Mori E. Lagu ini cocok sekali untuk adegan perpisahan, terutama perpisahan dengan kekasih. Kalau readers yang sudah pernah nonton anime-nya pasti tahu lagu ini dimainkan pas adegan apa. Recomended !

4. Gintama OST - Koko wa Samurai no Kuni da



di list ke empat ada Gintama. Walaupun gintama anime komedi dan banyak parodinya tapi tetap saja pasti ada adegan sedihnya dan lagu ini paling sering diputar ketika ada adegan sedih. Lagu ini menurut saya enak didengarkan ketika menulis novel atau membaca novel tentang persahabatan hehe menurut saya ini tidak cocok untuk novel genre romance. Recomended !

5. Usagi Drop OST - Urei


Di list ke lima ada soundtrack dari anime Usagi Drop. Wah lagu ini cocok sekali untuk adegan-adegan sedih, dentingan piano nya lumayan membuat suasana hati jadi ikutan sedih. Recomended !



Nah itu dia lima rekomendasi lagu instrumental OST Anime yang cocok didengarkan ketika momen sedih. Nanti saya akan kasih rekomendasi lagu sedih lainnya di artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat untuk readers !

Sampai ketemu di artikel selanjutnya.





No comments:

Post a Comment