loading...

Thursday 4 January 2018

5 Musik Instrumental OST Anime Yang Cocok Didengarkan Sewaktu Hujan

Welcome to my blog ! Hore akhirnya saya punya blog sendiri, setelah sekian lama hanya membaca artikel dari blog lain akhirnya kali ini bikin artikel sendiri.

Oke langsung saja, Saya mau kasih rekomendasi musik instrumen dari OST Anime yang 'menurut saya' cocok didengarkan sewaktu hujan, cekidot :

1. Natsume Yuujinchou OST - Youkou no Tsuki ni




Perpaduan musik piano dan orkestra-nya bikin kita tenang, serius deh. Kalau dengerin ini sewaktu hujan apalagi pas saya masih nge kost, rasanya jadi ingin cepat-cepat balik ke kampung halaman :') atau rasa-rasanya jadi ingin ke tempat yang banyak view hijau hijaunya, pokoknya lagu ini bikin tenang banget. Recomended !




2. Hotarubi No Mori e OST - Natsu to Machiawasete



Apakah readers sudah pernah nonton anime ini ? Kalo belum saya rekomendasiin banget !! hehe jalan ceritanya bagus banget, begitu juga dengan musik-musiknya. Saya suka banget dengerin lagu ini sewaktu hujan, feelnya sama seperti lagu nomer 1, menenangkan ! Saya suka perpaduan piano sama orkestranya >w<)d Top pokoknya.

3. Akatsuki no Yona OST - Akatsuki no Yona Morning Dew Version



Musik yang satu ini nggak kayak yang diatas, hehe kali ini saya kasih lagu yang sedikit sedih, lagu ini enak buat tidur apalagi kalau diputar sewaktu hujan. Suasananya jadi syahdu banget, bikin ngantuk XD

4. 5 Centimeters Per Second OST - Distant Everyday Memories


Siapa yang nggaktau anime ini ? Kayaknya semua orang pasti tau. Ini anime galau legend ! Wajib ditonton. Background soundtracknya galau semua, tapi saya merekomendasikan lagu ini,  piano nya bikin galau banget, apalagi kalau didengarkan sewaktu hujan, waduhh galau berkepanjangan :') jadi inget cinta pertama yang jauh disana ya kan :')

5. Air Gear OST - Chain Underwater Mix




Kali ini saya kasih lagu yang agak nge-beat. Tapi walaupun nge-beat lagu ini enak untuk didengarkan sewaktu hujan, biasanya saya ndengerin lagu ini sambil membaca buku novel, lumayan jadi dapat feelnya.


Nah itu tadi 5 musik instrumental OST anime rekomendasi dari saya yang cocok didengarkan sewaktu hujan. Semoga bermanfaat bagi para readers.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya !



No comments:

Post a Comment